Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Pekerjaan MR DIY Terbaru 2023

 


MR DIY masuk dalam salah satu tempat atau toko besar di Indonesia yang banyak cabang. Seperti kita ketahui sendiri. MR DIY tak perlu diragukan lagi, karena memang menawarkan banyak peralatan rumah tangga dan juga beberapa hal yang dibutuhkan oleh kita. Demi kepuasan konsumen, MR DIY membuka banyak kantor cabang di berbagai kota di Indonesia.

Nah, maka dari itu. Dibutuhkan banyaknya karyawan membuat MR DIY membuka lowongan kerja. Per bulan Juni 2023 ini, MR DIY membuka lagi lowongan pekerjaan di berbagai daerah, jadi bagi anda yang sedang mencari referensi informasi lowongan kerja MR DIY di daerah anda bisa anda cek langsung persyaratan dan kualifikasinya di artikel ini.

Lowongan Kerja MR DIY

 Kasir,Promotor,Store Boy

Kualifikasi Dan Syarat  :

- Pendidikan minimal SMA / SMK/Sederajat

- Usia maximal 30 tahun

- Dapat bekerja dalam jadwal shift dan hari libur (termasuk Sabtu / Minggu)

- Berbadan sehat jasmani dan rohani

-Bisa berkomunikasi dengan baik dan bekerja sama


Pekerjaan Yang Harus Dilakukan :

Memberikan terbaik dan juga melayani konsumen sepenuh hati dengan ramah, serta memastikan konsumen puas. Karena ini di bagian store crew, jadi harus memastikan lebih benar. Tentang kerapihan toko,konsumen dan juga yang lain lain. Jadi anda sebagai crew dalam toko harus memperhatikan hal hal yang detail.

Nah, untuk anda yang menginginkan posisi lain dan juga di daerah yang berbeda. Bisa melihat di website resminya di mrdiy.com dan cari bagian karir. Nantinya anda akan disuguhkan dengan pertanyaan data diri dan psikotest yang ada di websitenya. So, maka dari itu. Kami berharap dengan adanya informasi ini bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan.

Posting Komentar untuk "Lowongan Pekerjaan MR DIY Terbaru 2023"