Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Walk In Interview Steak Moen Moen Bogor

 Steak Moen Moen merupakan salah satu makanan yang enak. Dibuat dari Solo, kini steak moen moen sudah ada di beberapa cabang di kota Indonesia. Tentunya kita sebagai pencinta kuliner nusantara, tak ada salahnya untuk mencoba steak moen moen. Hanya saja dalam artikel ini, kami Lowongan Kerja ingin membagikan tentang informasi Steak Moen Moen di area Bogor. Berikut ini gambar yang bisa anda lihat.

Mungkin saja anda menginginkan informasi dan akan melamar pekerjaan di area kota Bogor. Kami mencoba membagikan informasi walk in interview yang bermanfaat untuk anda semua. Tentunya anda sudah bisa mendapatkan info lowongan untuk bekerja di bogor kota.


Walk In Interview Steak Moen Moen Bogor

Kualifikasi Dan Persyaratan :

-Pria/Wanita Maksimal Umur 28 Tahun

-Pendidikan Minimal SMA/SMK Menyukai di Bidang Pelayanan

-Bertanggung jawab dan jujur serta dapat bekerja di bawah tekanan

Untuk Kuota pendaftaran sendiri hanya sedikit :

Pria : 40 orang

Wanita : 10 orang

Alamat : 

Jalan Pandu Raya No 4 Tegal Gundil Kecamatan Bogor Utara


Adapun contact yang bisa dihubungi via whatsapp yaitu nomornya 081266450422. Jadi sebelum berangkat ke lokasi bisa langsung menghubungi dahulu ke nomor whatsapp yang sudah kami cantumkan. Demi bisa mendapatkan lowongan kerja sesuai keinginan anda. Kami harapkan bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan yang layak untuk anda semua. Cobalah untuk anda coba lowongan pekerjaan ini. Share juga ke teman teman dan kerabat, agar bisa mendapatkan lowongan kerja juga ya!

Posting Komentar untuk "Walk In Interview Steak Moen Moen Bogor"