Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Roti'O Jakarta Terbaru 2023

 Menjadi salah satu vendor yang besar, Roti'O sudah tak perlu diragukan lagi. Mengingat, Roti'O merupakan salah satu brand yang terkenal. Dibuat oleh PT Sebastian Citra Indonesia, kita dapat menikmati kelezatan roti roti. Serta juga beberapa hal lainnya. Mengingat, Roti'O ini juga termasuk salah satu makanan terkenal yang ada di stasiun stasiun. Kita tak bisa meragukan kelezatannya.

Nah, di tahun 2023 ini. Roti'O selalu membuka lowongan kerja. Seperti kita ketahui pusatnya di Jakarta yang berada di Kalideres. Untuk mengetahui lebih jelas tentang lowongan pekerjaan Roti'o kita bisa melihat persyaratan dan beberapa hal yang notabenenya sangat amat wajib diketahui oleh anda semua tentunya.




Lowongan Kerja Roti'O


Kualifikasi Dan Persyaratan :

-Pria/Wanita

-Pakaian dan penampilan rapi

-Pendidikan Min SMA/Sederajat

-Bersedia shift shiftan atau rolling waktu kerja

-Tidak boleh merokok,bertindik atau memiliki tato

-Untuk penderita asma tidak diperkenankan

-Wanita boleh berhijab atau tidak

-Ditempatkan di Outlet Bandara Soekarno Hatta

Untuk lebih jelas bisa mengirimkan data diri ke email rekrutrotio@ppg.co.id untuk lowongan rotio sendiri tak dipungut biaya sama sekali. Jadi jangan terkecoh dengan admin atau pungli. Karena 100% gratis. So, anda bisa mencoba  langsung mencari pekerjaan sesuai daerah anda di website rotio.id apabila kurang penjelasan dari kami tentunya.

Karena kami membagikan informasi untuk area Jakarta saja. Maka dari itu, sebagai admin. Kami berharap anda bisa mendapatkan lowongan pekerjaan yang baik dan benar. Karena banyaknya kasus kasus yang meresahkan. Share apabila bermanfaat ya!

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Roti'O Jakarta Terbaru 2023"