Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Produk Laris Manis

Anda mungkin memiliki situs web pemasaran khusus yang tidak menghasilkan penjualan pada tingkat yang Anda harapkan atau mungkin tidak menghasilkan pendapatan sama sekali atau mungkin tidak. Sebenarnya, saya menyadari bahwa apa yang Anda jual sebenarnya adalah produk ceruk pasar. 

Anda mungkin perlu melakukan beberapa "penyesuaian" dan sedikit mengutak-atik strategi Anda untuk membuat situs berfungsi lebih baik. Sebenarnya ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan produk Anda yang sudah ada.


Langkah #1: Bill Cosby, penghibur terkenal, pernah berkata, "Saya tidak tahu rahasia kesuksesan, tapi saya tahu rahasia kegagalan, dan itu mencoba untuk menyenangkan semua orang." Dia benar. Anda tidak bisa menyenangkan semua orang dan Anda juga tidak bisa menjual kepada semua orang. Anda mungkin hanya perlu mempersempit pasar Anda, mengidentifikasi produk Anda sebagai produk pemasaran khusus, dan beriklan sesuai dengan itu.


Langkah #2 – Untuk meningkatkan produk Anda yang sudah ada, Anda mungkin mengabaikan solusi yang paling jelas dari semuanya. Anda cukup bertanya kepada pelanggan Anda apa yang mereka pikirkan. Bagaimanapun, mereka adalah pengguna akhir dari produk atau layanan yang Anda jual. Tidak ada yang tahu bagaimana meningkatkan produk lebih baik daripada orang yang menggunakannya.


Langkah #3: Analisis persaingan. Luangkan waktu dan usahakan untuk melihat produk atau layanan yang ditawarkan pesaing Anda. Identifikasi kekuatan dan kelemahan Anda. Cari tahu apa yang pesaing Anda tidak bisa, tidak mau, atau suka lakukan, dan mulailah melakukan hal yang sama sendiri.


Langkah #4: Apakah Anda menjual produk dengan harga yang tepat? Harga produk yang terlalu rendah membuat orang berpikir produk tersebut tidak bagus, dan harga yang terlalu tinggi akan membuat mereka enggan membelinya.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Produk Laris Manis"